System Bisnis untuk Dana Kampanye

Pusing Cari

Dana Kampanye?

Ayo Klik System Bisnis!

JAKARTA (Radar Pemilu) – MENGHADAPI pesta demokrasi Pemilihan umum (Pemilu) Legislatif, 9 April 2009, banyak Caleg yang kebingungan mencari dana untuk Kampanye. Apalagi dengan sistem suara terbanyak, kegiatan kampanye tidak lagi didukung sepenuhnya oleh Partai Politik (Parpol) yang memberangkatkan calegnya.

Para Caleg sekarang sudah jor-joran berkampanye melalui iklan di mediamassa, pemasangan baliho, spanduk, poster, selebaran dan pertemuan-pertemuan dengan calon pemilih atau konstituen. Bagi yang banyak uang atau berduit, tidak masalah. Tetapi, bagaimana dengan caleg potensial dan kader partai yanga kekurangan biaya atau pasa-pasan? Bingung dan bingung. Juga pasrah dan pasrah.

Eva-Rini
Eva-Rini

Ternyata, ada Caleg yang semula tanpa sengaja “bermain” internet menemukan situs yang mengungkap System Bisnis cara mudah mendapatkan uang. Tetapi, syaratnya harus serius dan menekuni layar komputer. Apabila sudah pas dan mengena, tidak perlu khawatir. Uang datang terus-menerus tiada henti. Tentunya kesulitan dana untuk kampanye insya Allah akan terpenuhi. Waktu masih ada, beberapa bulan lagi. Cobalah, seperti yang banyak dilakukan para pengguna situs di internet.

Memang Informasi di internet ini mengasyikkan dan menggiurkan. Tentu banyak yang punya angan-angan, apakah ilmu yang dipunyainya sedikit tentang komputer atau internet bisa menghasilkan uang? Sebab, membuka komputer dan melakukan kegiatan di depan internet harus menyisihkan waktu.

Kata orang bijak: “Time is money” atau waktu adalah uang.

Nah, apakah bisa waktu yang anda pergunakan untuk menjadi uang atau duit? Konon menurut sahibul hikayat di bawah ini, mengapa tidak? Artinya, pasti dan sekurang-kurang “mungkin”

Tidak hanya itu, kalau kita membuka internet, otomatis kita sudah mengeluarkan pembiayaan, dalam bentuk pembayaran pulsa telekomunikasi (rekening telepon) dan rekening listrik. Artinya, kita sudah mengeluarkan modal kerja.

Ibarat orang berdagang, kalau sudah mengeluarkan dana untuk modal kerja, seyogyanya kegiatan kerja itu menghasilkan keuntungan.

Nah, karena ini bekerja dengan ilmu pengetahuan yang didapat di kursus dan modal seperti di atas, kalau nanti ada untungnya, mudah-mudahan tidak ada fatwa yang mengatakan itu “uang haram”, seperti keyakinan saya saat ini.

Tanpa sengaja, cak Jemmi Charter – yang ternyata bukan mantan Presiden Amerika, memberi petunjuk. Eaaaalaaa, lumayan juga. Anda mau coba? Silakan klik atau ketik  di bawah ini: http://www.systembisnis.com/?id=yousri. Nah, kalau saya sudah memulai. Saya kira nanti anda pun akan lebih baik, sebab saya ini golongan “Gaptek” alias Gagap Teknologi. Oh, ya kalau kurang jelas, coba klik rubrik pada lajur kanan “ANDA PERLU TAHU – CARA MUDAH CARI DANA KAMPANYE”. Mana tahu anda lebih beruntung. (yra)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: