Pilgub Putaran II, 4 November 2008

 
 

Partai Golkar Surabaya

Serius Dukung Karsa

 


Surabaya (radarpemilu) — DPD Partai Golkar Kota Surabaya serius memberikan dukungan kepada pasangan Cagub-cawagub Dr,H.Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) pada Pilgub putaran II, 4 November mendatang.

Untuk itu, DPD Partai Golkar Kota Surabaya dengan cepat menggerakkan mesin partai untuk menyosialisasikan dukungan pada pasangan Pakde Karwo-Gus Ipul  

 

Secara resmi dukungan itu disampaikan pengurus DPD Partai Golkar Surabaya, pada acara Halal bi halal, peringatan HUT ke-44 Partai Golkar, sekaligus pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pengendalian Pemilu (Bappilu) Golkar Surabaya, di Grandpark Hotel, Minggu (26/10)

 

Pada acara itu, hadir Ketua DPP Partai Golkar yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRRI, Prijo Budi Santoso dan Ketua Tim Pemenangan KarSa, Martono.


Setelah pernyataan sikap itu, mesin partai yang telah digerakkan tersebut mulai dari pengurus kecamatan (PK), pengurus kelurahan (PL) hingga kader di tingkat paling bawah.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Drs.Eddie Budi Prabowo dalam pertemuan dengan para pengurus PK Partai Golkar se Kota Surabaya yang berlangsung di rumah makan Teratai, Rabu (28/10/2008), mengatakan seluruh kekuatan mesin partai untuk memenangkan Karsa dalam Pilgub putaran kedua nanti. Seluruh kader Partai Golkar sudah sepakat mengangkat Pakde Karwo sebagai Gubernur Jatim mendatang, kata Eddy Embun, sapaan akrab Eddy Budi Prabowo.

Menurutnya, keputusan tersebut merupakan keputusan final. Sebab dalam pertemuan antara Ketua DPD II Partai Golkar se Jatim yang berlangsung di Surabaya pertengahan Oktober lalu, sebanyak 35 DPD  PG Kabupaten dan Kota se Jatim menyatakan menyalurkan aspirasinya pada Karsa. Karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk meneruskan keputusan tersebut sampai ke tingkat bawah.

Pernyataan Eddy Embun ini langsung direspon oleh 28 Ketua PK PG se Surabaya yang hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka mendesak agar seluruh komponen yang ada di Golkar agar bersama-sama mendorong seluruh massanya untuk mencoblos Karsa di TPS nanti.

Ketua PK PG Kecamatan Gayungan, Yusuf, menegaskan bahwa sejak rampungnya Pilgub putaran pertama lalu, pihaknya langsung melakukan sosialisasi menyukseskan Karsa. Jika saat ini ada keputusan mendukung Karsa, kami akan semakin giat mendorong massa untuk mensukseskan Karsa yang waktunya sangat mendesak ini, paparnya, yang langsung diamini oleh Legok, Ketua PK Dukuh Pakis.

Sementara itu, Martono, Ketua tim pemenangan Karsa mengatakan, banyak sekali isu negatif yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab menjelang putaran dua. Karena itu, seluruh komponen Karsa, baik dari unsur partai, relawan, masyarakat dan berbagai komponen lainnya harus waspada terhadap isu-isu yang justru akan memecah belah kekuatan Karsa.

Tapi saya yakin, seluruh komponen Karsa akan tetap solid dan merapatkan barisan sampai di hari pencoblosan, dan datang ke TPS mencoblos pasangan Pakde Karwo-Gus Ipul, kata Martono (bj/yous)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: